Apakah Padres Memukau Diri Untuk Selamanya?

Apakah Padres Memukau Diri Untuk Selamanya?

Baik itu AL West ataupun NL West di MLB, level permainan tampaknya menurun drastis saat menilai berbagai divisi. Dalam AL West, LA Angels dan Oakland A saat ini sama-sama memimpin, namun kemudian tim seperti Texas turun 4 kali berturut-turut dan mereka hanya tertinggal 1 ½ game dari posisi pertama.

Di NL West, saya memiliki kesangsian licik kalau San Diego Padres hendak mengambil tindakan pasti terhadap rival mereka yang tampil di bawah standar. San Diego telah menang 4 kali berturut-turut di laga tandang dan sekarang menuju ke Colorado untuk pertandingan akhir rekan melawan klub yang lumayan kesulitan.

Padres mendapat kabar baik kemarin ketika dugaan mereka, sebelum musim itu, Jake Peavy memenangkan pertandingan pertamanya pada dua bulan. Peavy sehat dirinya otonom pada hari Rabu secara satu homer, dua kali lipat & empat RBI saat Padres yang memimpin NL West meraih kemenangan 10-3.

Sementara itu, Dodgers telah kalah delapan kali berturut-turut, mencatatkan rekor 1-13 sejak masa All-Star dan telah mengungguli skor 81-29 selama periode ini. Mereka delapan pertandingan di lembah 0, 500 (47-55) dan 7 1/2 pertandingan terburuk musim itu dari status pertama di musim pertama Grady Little sebagai manajer.

Peavy (5-10) melemparkan 129 lemparan selama masa tujuh inning yang memungkinkan dua run dan lima pukulan dengan delapan strikeout dan tiga walk. Petenis kidal tersebut mencatatkan rekor 0-5 dengan ERA 6, 61 pada delapan start sejak mengalahkan St. Louis 10-8 di 28 Mei. Peavy mencatatkan tujuh pukulan dalam 36 pukulan musim ini dikategorikan home run pertamanya pada kariernya di 5 Juli di Philadelphia. Delapan RBI-nya sama secara yang dia miliki dalam 200 tinju sebelum musim ini.

Masukan baseman baru Adrian Gonzalez telah menjadi mencuri perhatian tahun ini karena draft pick putaran pertama di tahun 2000 oleh Florida Marlins amat spektakuler. Dia memperpanjang rekor pukulannya menjadi 17 pertandingan pada 26 Juli. Gonzalez, yang mencetak 17 pertandingan berturut-turut dari 17 Mei-9 Juni, ialah pemain pertama yang mencetak dua tinju beruntun dari 17 pertandingan atau lebih untuk San Diego mulai 1997 ketika OF Tony Gwynn mencatatkan pukulan beruntun. dari 19 dan 20 pertandingan.

Sebelum tahun itu kampung pekarangan Gonzalez cuma mencapai 7 homerun & melakukan 25 homerun hanya dalam 192 pukulan, oleh sebab itu Padres melompat kegirangan & mereka mendapatkan produksi yang luar lazim dari Mike Piazza yang telah melaksanakan 15 homerun dan 45 RBI. cuma dalam 250 pukulan.

Pensil di Padres sebagai juara NL West dan cari mereka untuk melenturkan otot mereka dalam negara bagian Rocky Mountain High simpulan pekan ini!

Bob Akton

< a href=" http://www.sportsbook.com">Taruhan Olahraga Online< /a>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top